Monday, November 27, 2017

Contoh Rambut Pendek Wanita

Penampilan model rambut pendek pada seorang wanita sebagian besar akan memberlihatkan sisi tomboy, bertenaga dan tidak takut akan suatu rintangan. Namun seiring dengan perkembangan dunia fashion terutama pada gaya rambut pendek, kesan tersebut lama kelamaan menjadi hilang atau redup sehingga kecantikan pada seorang wanita pun dapat terlihat dengan lebih jelas.

Aksen Poni Rambut Pendek

Contoh potongan rambut pendek wanita yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia yaitu dengan memberikan penambahan aksen poni untuk menutupi dahi. Penambahan poni ini dapat dilakukan dengan cara poni samping dan poni depan yang ke duanya akan memiliki kesamaan di dalam menampilkan wajah yang lebih lugu dan mempesona.
Aksen Poni Rambut Pendek
Aksen Poni Rambut Pendek 



Bagi wanita yang mempunyai wajah agak bulat, mereka tidak perlu mengaplikasikan rambut pendek berponi dengan penggunaan layer di bagian bawah agar wajah terlihat lebih panjang, sendangkan untuk wajah yang agak panjang, sebaliknya dilakukan dengan menggunakan layer.

Aksen Bergelombang Rambut Pendek


Untuk memberikan kesan yang lebih ceria pada seorang wanita yang menggunakan potongan rambut pendek. Mereka dapat menggunakan contoh rambut pendek wanita dengan aksen bergelombang. Anda dapat menggunakan sebuah alat bantu seperti curling iron apabila tidak mau melakukannya secara permanent, sehingga di lain hari anda dapat mengganti penampilan yang baru dengan lebih mudah.


Aksen Bergelombang Rambut Pendek

Gaya rambut pendek dengan penambahan gelombang dapat dilakukan pada keseluruhan rambut mulai dari atas hingga bagian bawah, ataupun untuk memberikan kesan yang lebih simple, anda hanya perlu membuat gelombang pada bagian bawah rambut. Ini merupakan sebuah gaya rambut yang banyak digunakan oleh para aktris dari Korea Selatan.


Aksen Bob Midi Rambut Pendek 

Rambut pendek dengan gaya Bob Midi dapat memberikan kesan yang kuat dan agak tomboy pada seorang wanita jika mereka terlalu pendek memangkasnya. Ukuran standar model rambut ini yaitu sekitar 2 hingga 4 cm atau memiliki panjang hingga bagian bawah dahu. Potongan rambut Bob Midi sangat cocok diaplikasikan pada seorang wanita usia muda, karena kesan ceria akan lebih keluar lagi.
Aksen Bob Midi Rambut Pendek


Aksen Max Short Rambut Pendek 

Bagi para wanita yang mempunyai aktivitas berat, keras dan padat, biasanya mereka akan memotong rambut dengan aksen Max Short, dimana rambut akan dipangkas hingga ukuran 2 cm secara merata di keseluruhan kepala. Gaya ini mencerminkan kesan yang kuat dari diri seorang wanita.


Contoh rambut pendek wanita 2014 dengan aksen – aksen tersebut hanyalah beberapa trend yang sedang booming di masyarakat lokal ataupun mancanegara hingga saat ini. Sebagian besar gaya tersebut diadopsi dari Eropa ataupun Amerika hingga Asia seperti Korea yang menjadi trend center-nya. Demikianlah pembahasan kami tentang aksen gaya rambut pendek di tahun ini.

No comments:

Post a Comment

Trend Gaya Rambut 2018

Model Gaya Rambut Pria 2018 Model Rambut Ikal Cewek Perancis Trend Gaya Rambut Keriting  ...