Monday, November 27, 2017

Perubahan Gaya Rambut Cristiano Ronaldo

Siapa yang tidak kenal Cristiano Ronaldo, pemain sepak bola ini merupakan salah satu pemain profesional yang sangat berbakat sekali. Selain menjadi bintang di lapangan, Ronaldo ternyata juga pernah menjadi salah satu model untuk perusahaan besar. Mulai dari model berpakaian, model sepatu, hingga model gaya rambut.

Jika anda perhatikan dengan seksama, tampilan Cristiano Ronaldo rambut memiliki ciri khas tersendiri, di mana dirinya sering sekali menggunakan gaya cepak (memotong tipis di sisi kanan dan kiri, dan memangkas pada bagian atas ke belakang hingga 5 cm). Walaupun demikian, model rambut cepaknya selalu berubah – ubah di setiap pertandingan yang dihadapi.

Berikut ini beberapa tampilan foto gaya c.ronaldo dengan tampilan rambut yang berbeda – beda ;

Model Rambut Cepak Berdiri

Dalam beberapa pertandingan yang dilaluinya, Cristiano Ronaldo sering sekali menggunakan model rambut cepak berdiri. Selain untuk memudahkan dirinya agar tidak terhalang oleh rambut ketika bermain, rambut model seperti itu diklaim dapat meningkatkan kepercayaan dirinya. Warna yang sering digunakan seperti coklat kemerahan ataupun hitam dengan kombinasi pirang.



Model Rambut Cepak Bergaris 

Model rambut cepak bergaris merupakan trend rambut terbaru di tahun 2014. Model rambut ini sama seperti rambut cepak pada umumnya, namun anda akan melihat sebuah garis yang membelah dari atas menuju ke samping belakang.



Model Rambut Cepak Sisir Samping

Ketika rambut C Ronaldo semakin panjang, biasanya dia menggunakan model rambut cepak sisir samping yang menjadikanya terlihat lebih dewasa dan elegan. Tidak lupa dia menggunakan gel untuk membentuk tampilan yang lebih menarik.




Model Rambut Pendek Bergelombang

Pada massa mudanya, Cristian Ronaldo pernah menggunakan model rambut pendek bergelombang dengan kombinasi warna coklat dan pirang. Model ini pertama kali di tunjukkan ke publik ketika dirinya bermain di inggris bersama klub Real Madrid.


Model Rambut Cepak Landak 

Model rambut yang terakhir yaitu rambut cepak landak yang sering ditampilkan ketika dirinya melakukan perjalanan seusai pertandingan. Model rambut ini memberikan kesan yang sporty, elegan serta terlihat lebih bersinar.


Galerry Model Gaya Rambut Christiano Ronaldo



Foto model Ronaldo di atas menunjukkan bahwa dirinya mampu beradaptasi untuk menciptakan kreasi – kreasi model rambut yang berbeda dari yang lainnya. Trend rambut tersebut memang semakin berkembang di masyarakat, terutama sekali bagi fans – fans Cristiano Ronaldo.

Jika anda perhatikan apa yang terjadi di masyarakat saat ini, tidak jarang andapun akan melihat beberapa pemuda yang menampilkan gaya menyerupai model yang Cristiano Ronaldo peragakan. Apa pun itu, selama model rambut tersebut mampu menciptakan kepercayaan diri yang tinggi bagi penggunanya, anda pun tidak perlu khawatir untuk mencobanya.

No comments:

Post a Comment

Trend Gaya Rambut 2018

Model Gaya Rambut Pria 2018 Model Rambut Ikal Cewek Perancis Trend Gaya Rambut Keriting  ...