Monday, November 27, 2017

Model Rambut Shaggy Bob Fashion Terbaru

Model rambut shaggy sekarang ini banyak sekali di aplikasikan oleh para perempuan di tahan air. Salah satu kombinasi yang marak berkembang adalah kombinasi gaya rambut shaggy dengan gaya bob di keseluruhan rambut. Gayar rambut tersebut sangat cocok sekali digunakan untuk musim panas dan akan memberikan kesan acak – acakan, elegan dan seksi.


Mungkin anda sekarang ini berfikir bahwa model rambut bob sudah pernah menjadi trend center di masyarakat untuk beberapa tahun belakangan, sehingga berkemungkinan akan ketinggalan jaman. Namun meninjau dari konsep yang telah dikembangkan, tren baru – baru ini malah kombinasi rambut shaggy bob terbukti menjadi trend yang hampir abadi untuk digunakan oleh para wanita.



Jika anda melihat kombinasi gaya rambut shaggy dan bob, anda pasti tidak mungkin untuk tidak jatuh cinta dengan tampilan modelnya yang fleksibel dan elegan. Hal tersebut tentunya dapat digunakan pada kombinasi gaya yang kasual pada pemilihan fashion untuk digunakan di dalam melakukan aktivitas sehari – hari.

Bagi sebagian orang, potongan rambut shaggy bob mampu menciptakan kesan yang fleksibel, ramping, acak – acakan dan seksi. Anda dapat mengaplikasikan margin pada bagian bawah rambut dengan lebih mulus dan halus menggunakan cat rambut. Untuk melindungi rambut anda dari teriknya sinar matahari agar tidak cepat mengalami kerusakan, anda perlu menggunakan beberapa produk seperti gel dan sejenisnya. Teknik ini juga mampu memberikan efek pada rambut yang lebih bersinar.


Gaya rambut shaggy sekarang ini membuat pernyataan yang sangat kuat untuk para wanita yang tinggal di negara dengan intensitas panas lebih besar. Di samping dapat meminimalkan terjadinya kegerahan pada kulit kepala, model rambut pendek seksi dengan model shaggy menunjukkan kecantikkan wajah dan memberikan efek feminitas yang sempurna secara keseluruhan.

Dengan gaya seperti ini juga mampu membingkai garis wajah untuk menonjolkan tulang pipi dan kurva pada pinggiran wajah yang menyebabkan pada daerah mata akan semakin terlihat lebih jelas. Untuk itulah, model rambut shaggy juga dapat dikombinasikan dengan memodifikasi mata seindah mungkin.
Untuk membentuk gaya rambut shaggy, pertama kali anda perlu mencuci rambut dengan shampoo dan kemudian menghapus semua kelebihan air hingga kering. Selanjutnya oleskan krim pada keseluruhan rambut dengan teknik gerai vertikal ke bawah. Yang perlu anda ingat, lakukan hal tersebut setelah rambut benar – benar dalam kondisi kering. Anda pun dapat menggunakan semprotan air garam untuk meninggalkan layer rambut yang lebih mengkilap.
gaya rambut shaggy
gaya rambut shaggy

Kombinasi gaya rambut shaggy bob terlihat lebih indah dan cantik serta mampu memberikan kesan yang terbaik bagi kaum wanita. Siapkah anda mengubah gaya rambut seperti ini sekarang? Kenapa tidak! Karena semua dapat dilakukan dengan mudah dan cepat.

No comments:

Post a Comment

Trend Gaya Rambut 2018

Model Gaya Rambut Pria 2018 Model Rambut Ikal Cewek Perancis Trend Gaya Rambut Keriting  ...