Monday, November 27, 2017

Foto Model Rambut Panjang Terbaru 2017

Perkembangan fashion untuk model rambut panjang bagi kalangan wanita dari tahun ke tahun semakin bervariasi saja, hal ini terlihat dari semakin banyaknya desainer yang memadu padankan antara pakaian dengan rambut untuk menjadikannya satu kesatuan yang saling melengkapi.

Beberapa contoh model rambut panjang yang menjadi trend hingga saat ini seperti:

Rambut Panjang Bergelombang Dengan Potongan Samping 

Jenis rambut panjang yang bergelombang pada bagian bawahnya dan di sisir menyamping mampu menampilkan kesensualitasan sekaligus sisi elegan dari seorang wanita. Model rambut ini sangat cocok sekali di gunakan bagi wanita yang mempunyai rambut tidak terlalu halus agar mudah untuk di bentuk.


Rambut Panjang Shag dan Berponi

Pilihan terbaik bagi wanita untuk menciptakan kesan yang manis dan romantis. Untuk membentuk rambut panjang ini dapat dilakukan dengan cara dipangkas sedikit shag pada bagian bawahnya, kemudian dibentuk sedikit bergelombang. Selanjutnya pada bagian atas dihiasi dengan poni menyamping guna menutupi sebagian dahi. Warna rambut hitam kecoklatan lebih direkomendasikan agar wajah terlihat lebih berseri.


Rambut Panjang Layer Berponi 

Bagi kaum wanita yang memiliki wajah agak bulat atau rahang sedikit besar atau pipi chubby, model rambut layer berponi dapat di aplikasikan dengan lebih baik. Contoh potongan rambut panjang ini dapat menutupi kelebihan yang ada di wajah sehingga akan terlihat lebih kecil atau feminim.


Rambut Panjang Berkepang 

Model rambut panjang berkepang sangat sesuai bagi para wanita yang menginginkan tampilan lugu dan pedesaan namun tetap terlihat elegan. Anda dapat melakukan kepang belakang untuk memperlihatkan tampilan wajah secara keseluruhan ataupun menggunakan kepang samping yang menutupi pipi sebagian. Warna yang terbaik untuk diaplikasikan pada model rambut panjang berkepang ini yaitu coklat keemasan, hitam, ataupun coklat kombinasi merah.


Rambut Panjang Belah Tengah dan Bergelombang 


Sering sekali kita melihat para wanita yang menggunakan model rambut panjang belah tengah yang di gerai begitu saja, sehingga akan terlihat kecil pada bagian kepalanya. Untuk mengatasi masalah tersebut, sekarang ini para desainer telah memberikan sedikit modifikasi dengan membentuk wave ataupun gelombang pada bagian bawah rambut. Model rambut ini akan memberikan kesan yang sporty, kuat dan elegan.


Demikianlah lima foto model rambut panjang 2017 yang dapat anda gunakan sebagai bahan referensi untuk menciptakan tampilan diri yang berbeda dari yang lainnya. Dan secara keseluruhan, apapun pilihan anda dalam membentuk rambut panjang menjadi lebih bergaya dan cantik, semua masih tergantung pada kombinasi bentuk wajah, warna kulit, pemilihan warna rambut dan kekuatan rambut. Semua itu sangat diperlukan guna mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan rambut tidak mengalami kerusakan.

No comments:

Post a Comment

Trend Gaya Rambut 2018

Model Gaya Rambut Pria 2018 Model Rambut Ikal Cewek Perancis Trend Gaya Rambut Keriting  ...