Tuesday, November 28, 2017

Foto Model Rambut Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo merupakan seorang atlit sepakbola asal Portugal yang saat ini memperkuat tim besar Spanyol, Real Madrid. Selain sangat mahir dan pandai di dalam mengolah si kulit bundar, ternyata Ronaldo juga sangat ahli di dalam memilih gaya rambut untuk segala aktivitasnya. Jadi tidak mengherankan saat ini banyak sekali masyarakat Indonesia yang beralih mengaplikasikan gaya rambutnya.

Dalam berbagai penampilan, entah di dalam lapangan, acara formal ataupun ketika melakukan liburan. Ronaldo terlihat selalu tampil dengan elegan dan percaya diri, hal tersebut dapat anda lihat dari foto model rambut CR7 di televisi, media masa seperti surat kabar, majalah dan famplet ataupun melalui media online; internet.

Beberapa foto model rambut Christian Ronaldo yang sering terlihat seperti;

Foto Model Dengan Rambut Setengah Cepak 

Gaya rambut Christiano Ronaldo ini sangat khas sekali untuk penampilan wajahnya yang akan terlihat lebih segar dan tentunya elegan. Mulai dari sisi kiri, belakang hingga ke sisi kanan, rambut di pangkas hingga tipis sekitar 0.5 cm. Sedangkan pada bagian atasnya rambut dibiarkan panjang hingga 5 cm.





Foto Model Dengan Rambut Cepak Memanjang

Penamilan gaya rambut Christian Ronaldo lainnya yaitu dengan model rambut cepak memanjang. Rambut perlu dipangkas pada bagian kiri dan kanan ke belakang hingga ukuran 0.5 cm, kemudian untuk bagian atasnya mulai dari depan hingga belakang dibiarkan memanjang hingga ukuran 5 – 7 cm.




Gaya rambut seperti itu, lebih mencerminkan wajah yang ganas, kuat serta tingkat percaya diri yang lebih tinggi. Dan tentunya tidak akan menggangu penglihatan ketika melakukan aktivitas olah raga.

Foto Model Dengan Rambut Cepak Bergaris

Model rambut CR7 yang satu ini hampir sama dengan model – model rambut yang sering dia gunakan, dimana rambut dipotong agak tipis pada sisi kiri dan kanan hingga belakang, kemudian membiarkan bagian atasnya memanjang hingga ukuran 5 cm. Yang membedakan gaya rambut ini dari yang lainnya yaitu, adanya potongan garis yang melintang di bagian kiri kepala, sehingga akan tampak lebih bergaya dan elegan.


Foto model rambut ronaldo yang terakhir yaitu dengan gaya cepak memanjang untuk bagian setengah kebelakang dan atas. Pada sisi kanan dan kiri rambut perlu sedikit dipangkas hingga pertengahan sekitar 0.5 hingga 1 cm. Model rambut seperti ini akan lebih terlihat baik jika anda menggunakan gel ataupun bahan sejenisnya untuk merapihkan keseluruhan rambut.


Foto Model Dengan Rambut Cepak Panjang


Demikianlah foto model rambut Christiano Ronaldo yang selalu berganti – ganti di setiap pertandingan. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi anda di dalam menata rambut agar terlihat lebih mempesona, terutama sekali bagi fans – fans nya di seluruh dunia.

No comments:

Post a Comment

Trend Gaya Rambut 2018

Model Gaya Rambut Pria 2018 Model Rambut Ikal Cewek Perancis Trend Gaya Rambut Keriting  ...