Monday, November 27, 2017

Kumpulan Foto Gaya Rambut Beckham

Sekarang ini trend rambut yang menjalar di masyarakat sudah banyak sekali yang berkiblat kepada pemain sepakbola, salah satunya yaitu David Beckham walaupun untuk saat ini sudah pensiun dari dunia olah raga internasional. Mantan pemain sepakbola ini, pernah memperkuat berbagai macam team di Eropa dan Amerika, seperti Manchester United di Inggris, Real Madrid di Spanyol dan masih banyak lagi lainnya. Selain skill dan kemampuan Beckham dalam bermain sepakbola sering ditiru oleh banyak orang, ternyata foto model rambut pemain bola ini pun juga ikut – ikut di lirik masyarakat.

Kali ini kami akan membahas beberapa macam foto gaya rambut beckham selama dirinya meruput di lapangan hijau, dan temukanlah perbedaannya dari waktu ke waktu;

Gaya Rambut Beckham Cepak Kebelakang

Model rambut Beckham cepak kebelakang sering di gunakan ketika dia selesai pensiun dari bermain sepakbola. Gaya rambut ini di bentuk dengan memotong rambut pada sisi kiri dan kanan hingga belakang dengan ukuran 0.3 sampai 0.5 cm, dan pada bagian atas dibiarkan memanjang dan di sisir kebelakang. Wajah orang yang menggunakan gaya seperti ini akan terlihat secara keseluruhan dan penampilan akan jauh lebih segar.

Gaya Rambut Beckham Pendek Natural

Dalam beberapa penampilannya, David Beckham terlihat sudah terbiasa menggunakan gaya rambut pendek natural. Panjang rambut ini yaitu sekitar 5 hingga 7 cm di keseluruhan bagian kepala mulai dari atas, sisi kiri dan kanan hingga ke belakang. Beckham hanya membentuk rambut pada bagian atas sedikit ke belakang agar tidak menghalangi dahinya. Model rambut ini sangat cocok bagi mereka yang ingin santai dan tidak terlalu ribet.


Gaya Rambut Beckham Kuncir Belakang

Penampilan yang lebih percaya diri dan sangar dari David Beckham ketika dirinya mengaplikasikan gaya rambut panjang kuncir ke belakang. Wajahnya akan terlihat fokus dan berkonsentrasi ketika dia akan memulai sebuah pertandingan. Untuk mendapatkan potongan rambut seperti itu, anda hanya perlu memanjangkan rambut hingga 9 cm dan kemudian di bentuk ke arah belakang untuk selanjutnya di kuncir.

Gaya Rambut Beckham Kuncir Belakang
Gaya Rambut Beckham Kuncir Belakang


Gaya Rambut Beckham Punk

Gaya rambut punk sering David Beckham tampilkan ketika usianya masih muda. Dia memangkas rambut pada bagian kiri ke belakang dan kanan ke belakang setipis mungkin, dan memotong rambut pada bagian atas hingga 3 cm. Gaya rambut seperti ini akan memberikan kesan yang ceria dan elgan.



Demikianlah pembahasan dari kami mengenai foto model rambut David Beckham yang sering ditiru oleh beragam pemain sepakbola di dunia bahkan individual pun tidak lepas untuk menggunakannya. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi anda untuk mulai berkreasi membentuk penampilan yang lebih mirip dengan David Beckham ataupun memodifikasinya sedikit.

No comments:

Post a Comment

Trend Gaya Rambut 2018

Model Gaya Rambut Pria 2018 Model Rambut Ikal Cewek Perancis Trend Gaya Rambut Keriting  ...