Monday, November 27, 2017

Gaya Rambut Pria 2017

Gaya Rambut Pria 2017, berikut ini bisa digunakan sebagai contekan atau inspirasi sebelum mengunjungi barber shop. Khusus nya buat cowo yang ingin tampil keren di tahun Kambing Kayu, beberapa model gaya rambut 2017 cowo ini akan banyak digandrungi di tahun 2017. Ga kerasa ya tahun 2017 berlalu begitu saja  :p
Perlu juga diperhatikan sebelum memilih gaya rambut yang cocok bagi diri kita, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan misalnya, jenis rambut. Maksudnya disini adalah apakah jenis rambut kita tebal atau tipis, berminyak atau kering dan lain sebagainya. Disamping itu juga cek juga apa gaya rambut yang akan kita pilih sesuai dengan bentuk wajah. Wajah kotak, bulat atau oval terkadang hanya cocok dengan gaya rambut tertentu.
Langsung saja berikut adalah Gaya Rambut 2017 yang kiranya bisa dijadikan acuan biar tidak mati gaya.

Long Hair / Rambut Panjang

Di tahun 2017 atau tahun Ayam Api rambut gondrong mendapatkan tahtanya kembali. Rambut lurus seperti yogi india akhir-akhir ini menjadi trend gaya rambut pria, Hal ini tidak lepas dari peran Jared Letto yang memperkenalkan model gaya rambut seperti ini.
Gaya Rambut Pria 2017

Year Of The Gel

Rambut klimis akan menjadi primadona pada tahun 2015. Gaya rambut lengket seperti ini tentunya akan membutuhkan pomade yang berkualitas. Kunci nya untuk gaya rambut klimis ada di pemilihan pomade. Persiapkan pomade yang sesuai dengan jenis rambut masing-masing. Jangan sampai karena salah memilih pomade bisa menyebabkan kulit kepala gatal, khan gimana gitu jadinya gaya dah ok tapi garuk-garuk kepala terus.

Short and Beard

Gaya rambut seperti ini sudah tentu akan memberikan kesan jantan dan sedikit liar. Rambut pendek dan berjenggot akan menjadi salah satu gaya rambut favorit di tahun 2015. Walaupun untuk menumbuhkan jenggot seperti ini tidaklah cepat potongan rambut seperti ini sangat digemari tiga tahun belakangan ini. Selain kesan jantan gaya rambut pendek seperti ini sudah tentu memberikan kesan rapih.

Side Parting

Dari tahun ke tahun model rambut belah pinggir selalu mendapat perhatian khusus dan selalu menjadi favorit. Pilihan belah rambut baik itu belah rambut di tengah maupun disamping keduanya bakalan populer di tahun 2015. Alasan nya simple banget karena gaya rambut side parting ini mudah diaplikasikan dan perawatan yang relative sederhana dibandingkan dengan model rambut lainnya.


Yogi Ponitails and Beard



Potongan rambut seperti ini sempat di populerkan oleh David Beckham beberapa waktu yang lalu. Apalagi ditambah dengan jenggot tebal, gaya rambut seperti “yogi” ini terlihat macho banget.

No comments:

Post a Comment

Trend Gaya Rambut 2018

Model Gaya Rambut Pria 2018 Model Rambut Ikal Cewek Perancis Trend Gaya Rambut Keriting  ...