Monday, November 27, 2017

Memilih Model Rambut Terbaru Yang Sesuai Bentuk Wajah

Model rambut terbaru memang sering menjadi trend yang menyita perhatian. Banyak orang yang berbondong-bondong untuk menerapkan gaya terbaru ini. Selain ingin mengikuti trend, juga ingin sekedar mencoba apakah dia pantas menggunakan model rambut tersebut atau tidak.
Tidak sedikit orang yang merasa cocok dengan model rambut tersebut, dan tidak sedikit pula orang yang menyesal.
Mereka menyesal karena hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan yang dia inginkan dengan gaya tersebut. Oleh karena itu, jika anda tidak ingin mendapatkan masalah sebaiknya anda perhatikan dulu beberapa hal sebelum memotongnya.

Salah satu point penting yang harus anda perhatikan sebelum memotong rambut sesuai dengan gaya yang anda inginkan adalah perhatikan juga model rambut sesuai bentuk wajah. Setiap orang memiliki bentuk wajah yang berbeda dan ternyata ini sangat berpengaruh terhadap penampilan anda termasuk dalam menentukan gaya rambut.
Ini juga yang sering diindahkan oleh mereka yang akan menggunakan model rambut tertentu pada rambut mereka. Karena tidak memperhatikan ini, maka tidak sedikit diantara mereka yang menyesal setelah memotong rambut mereka. Ada beberapa hal penting yang harus anda ketahui tentang bentuk wajah itu karena terkadang ada sebagian gaya rambut yang tidak sesuai dengan model rambut itu.
Baik untuk pria ataupun wanita, bentuk wajah harus anda perhatikan dengan baik sebelum anda menerapkan gaya rambut yang anda inginkan. Untuk anda yang memiliki wajah bulat misalnya, sebaiknya anda menggunakan potongan rambut sesuai bentuk wajah yakni poni miring dengan layer di bagian samping wajah.
Selain itu anda juga bisa menerapkan model rambut pendek yang di-styling sleek atau dengan model rambut panjang sebahu. Selain itu, sebaiknya untuk anda dengan bentuk wajah bulat menghindari styling curly, belahan rambut tengah dan model rambut bob pendek yang bervolume. Itulah yang bisa anda perhatikan untuk bentuk wajah bulat, dan perhatikan dengan baik untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan sesuai dengan yang anda inginkan.

Kemudian bagi anda yang memiliki wajah panjang, model rambut yang cocok untuk anda gunakan adalah bob dan berponi atau potongan layer dan styling rambut bergelombang. Sementara yang harus anda hindari adalah model rambut yang terlalu panjang dan lurus.
Sementara untuk bentuk wajah persegi, model rambut yang cocok adalah panjang bergelombang atau keriting atau potongan layer samping. Sementara bagian yang harus anda hindari adalah model rambut bob, dan model rambut lurus begitupun dengan belahan rambut tengah. Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan mengenai cara meilih model rambut yang cocok. Untuk lebih mudah, anda bisa melihat terlebih dahulu beberapa contoh model rambut sesuai bentuk wajah.

No comments:

Post a Comment

Trend Gaya Rambut 2018

Model Gaya Rambut Pria 2018 Model Rambut Ikal Cewek Perancis Trend Gaya Rambut Keriting  ...